Translate

Sabtu, 28 Januari 2012

Animasi Karya Anak Bangsa : "Bajaj ala Transformer"

TwitThis
Assalamu'alaikum sobat,berjumpa lagi neh sama Arya Blog yang selalu setia untuk memposting hal-hal yang unik dan menarik untuk di perbincangkan (udah kaya apaan aja neh? hhhhi). Oh iya sobat,sebenernya sih Arya udah lama dapet informasi tentang Animasi buatan Indonesia yang katanya ni animasi "Transformernya Indonesia" dari sebuah TV Swasta (sebutin jangan yah???TV One hhe).Arya juga udah nonton kok animasinya di situs kesayangan kita Youtube hhe.Nah,kali ini Arya akan mengangkat pembahasaan tersebut ke dalam postingan Arya yang selanjutnya,untuk itu kalo sahabat Blogger yg pada belum nonton video'y nih liat aja di bawah ini "Cekiprot..!!!"



Gimana setelah kalian liat video itu?hemmpt,,TOP abis deh karya anak bangsa yang satu ini,akhirnya negeri kita Indonesia berhasil membuat sebuah karya animasinya sendiri.Tidak kalah sama Malaysia yang punya animasi Upin&Ipin.Cuma,sayangnya di Indonesia belum begitu banyak dukungan dari pemerintah dalam hal-hal berkaitan dengan prestasi anak bangsa,penemuan2 yang begitu banyak di ciptakan oleh anak bangsa.
So mudah2an aja dengan adanya karya anak bangsa ini menjadi sebuah motivasi untuk kita agar kita tidak pernah putus untuk berprestasi dan berkreasi.Cukup sekian postingan dari Arya,apabila ada kesalahan kata-kata dalam postingan ini Arya mohon maaf yah? Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar