Translate

Rabu, 18 Januari 2012

Sambutan she 'L42URU'

TwitThis
Hy sobat,selamat datang di Blog L42uru.Alhamdulillah,dengan izin Allah saya masih di panjangkan umurnya untuk bisa memberikan mukadimah dalam blog yang memang masih begitu banyak kekurangan.Memang,dalam postingan di Blog ini ada beberapa postingan yang masih bersifat 'COPAS' (CopyPaste).Bukan berarti,saya ga mampu untuk membuat postingan yang saya buat sendiri,tapi di karenakan fasilitas dan kesempatan untuk mem-posting hasil saya sendiri,masih belum ada sama sekali.Alhamdulillah kali ini,saya di beri kesempatan oleh Allah untuk menulis kata pengantar dalam blog ini sebagai pembukaan dalam blog Mirror Lazuru ini.Saya cuma berharap,mudah2an dengan adanya blog ini menjadi bahan untuk sekedar ingin tahu dan belajar tentang apa yang ada di dalam setiap postingan2 yang saya buat.Untuk itu,kritik dan saran untuk blog ini sangat berarti demi kemajuan saya sendiri agar,saya bisa mengembangkan diri dalam mem-posting setiap artikel yang saya buat.Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan,kurang lebihnya saya mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam perkataan mukadimah ini saya mengharapkan untuk membukakan pintu maafnya.Akhir kata,wabillahi taufik wal hidayah wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

RELOAD.ID mengatakan...

selamat berblogging gan...

keep post and keep spirit.

buku tamu'y mana..?

Muhammad Arya mengatakan...

hhaha..masih dlm proses..cm kmaren sih udh ada widget'y cm ke hapus..nti deh ane pasang buku tamunya.. :D
thx bwt spirit'y..

Posting Komentar